Powered by Blogger.

Cara Screenshot OPPO F1s Selfie Expert

Cara Screenshot OPPO F1s Selfie Expert - Hai sobat, Bagi kamu yang sedang mencari tutorial atau pembahasan mengenai cara screenshot OPPO F1s. Nah, pada artikel kali ini saya akan membahasnya untuk kamu. OPPO F1s adalah smartphone Android yang didesain untuk pengguna yang suka sekali melakukan foto selfie dengan kamera depannya yang mempunyai resolusi sebesar 16 MP, sedangkan kamera belakangnya sebesar 13 MP. Untuk dapur pacunya OPPO F1s juga tak kalah dengan yang lain dikarenakan smartphone ini sudah dibekali dengan RAM 3GB & 4GB untuk keperluan multitasking dan memori internal sebesar 32GB & 64 GB. Dengan spesifikasi mantap tersebut banyak masyarakat yang berminat untuk membeli smartphone ini sebagai genggamannya, apalagi khususnya pengguna perempuan.
Cara Screenshot OPPO F1s Selfie Expert

Untuk cara screenshot atau mengcapture layar OPPO F1s ini sebenarnya cukuplah mudah lho, kamu sebenarnya dapat juga menginstall aplikasi khusus di PlayStore untuk melakukan screenshot atau dengan menggunakan fitur bawaan pada smartphone ini. Namun bila menginstall aplikasi pihak ke-3 pastinya nanti akan menghabiskan kapasitas penyimpanan smartphone kamu. Nah, cara yang lebih mudah dan sederhana untuk kamu terapkan adalah dengan menggunakan kombinasi tombol volume dan power seperti kebanyakan hp touch screen/smartphone Android lainnya. Daripada penasaran, silahkan kamu simak saja tutorial cara screenshot layar di OPPO F1s.


  1. Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul tangkapan layar.
  2. Hasilnya dapat kamu lihat/telusuri di Media atau di Galeri penyimpanan smartphone kamu yang terletak pada folder Screenshot atau folder Tangkap Layar.
  3. Nah sudah Selesai deh.

Bagaimana, Gampang kan? Demikian informasi mengenai cara capture layar atau screenshot di smartphone OPPO F1s yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top