Powered by Blogger.

Perbedaan Xiaomi Redmi Note 3 dan Redmi Note 3 Pro

Perbedaan Xiaomi Redmi Note 3 dan Redmi Note 3 Pro - Hai sobat, anda tau tidak Perbedaan Xiaomi Redmi Note 3 dan Redmi Note 3 Pro? Jika belum mari kita simak artikel pembahasannya.

Perbedaan Xiaomi Redmi Note 3 dan Redmi Note 3 Pro

Persamaan Redmi Note 3 dan Note 3 Pro

Pastinya dari sisi bentuk bodi masih mirip/sama persis berbalut metal yang kokoh dan elegan khas dari perangkat kelas atas/High-End. Namun, Tetap mengusung layar ukuran phablet yaitu 5,5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Variasi memori internal dan RAM juga tidak berbeda jauh dengan Note 3 sebelumnya ada 2 yaitu kapasitas storage 16GB dengan RAM 2GB dan kapasitas storage 32 GB dengan RAM 3 GB. Demikian juga kapasitas pen-suplai daya atau baterai juga tidak berubah yakni 4050 mAh serta fitur pemindai sidik jari pun juga tetap ada.

Perbedaan Redmi Note 3 dan Note 3 Pro

Dikarenakan ada tambahan Pro pastinya ada yang berubah dong lha iya masak sama aja, terus ngapain pakai varian baru he he he. Anda tahu? Ternyata Pro disitu menggambarkan beberapa peningkatan yang cukup signifikan spesifikasi Redmi Note 3 Pro. Diantaranya yaitu prosesor yang dipakai berkualitas lebih tinggi karena telah mengusung Snapdragon 650 berinti 6 atau hexa core berkecepatan 1,8 GHz 64 bit plus pengolah grafis andreno 510. Meski sama-sama sudah support 4G LTE namun Note 3 Pro sudah support 4G LTE Cat.7 yang dipakai layanan VoLte yaitu layanan telpon via koneksi 4G.
Perbedaan lainnya berupa peningkatan resolusi kamera utama yang dari sebelumnya hanya 13 MP sekarang menjadi 16 MP di Note 3 Pro, sehingga hasil jepretan anda tentunya lebih tajam dan berkualitas.



Setelah membaca persamaan dan perbedaan Redmi Note 3 dan Note 3 Pro, gimana gan keren nggak spek yang diusungnya, minat bro and sis? Langsung aja beli. he he..
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top