Powered by Blogger.

Flash Twrp Dan Root Android Coolpad Roar Plus E570 100% Work.


Cara Flash Twrp Dan Root Android Coolpad Roar Plus E570 100% Work.

  1. Download Semua Alat dan Bahan, lalu ekstark di pc, untuk file root supersu silahkan simpan di internal ataupun di external hp kamu.
  2. Buka Folder Coolpad flashtool_Driver, Instal Setup.exe di folder 8297W_USB_Drivers, kemudian baru Instal Adb Driver.
  3. Buka folder SP_Flash_Tool_v5.1552.00.00, kemudian jalankan Flastool SP Flash_tool (seperti yang ditunjukkan) dan jalankan file Flastool.
  4. Tampilan Program SP Flashtool, Pilih kotak lingkaran (scatter-loading), akan membuka file manager untuk memilih scatter yang berada di folder TWRP 3.0.2 for Coolpad E570. 
  5. Cari file asli berkas rom yang telah kamu extract tadi (MT6735M_Android_scatter) -> pilih Open seperti yang ditunjukkan.
  6. Pada langkah ini off daya/matikan hp kamu, menunggu hp benar-benar off koneksi USB kabel konektor ke dalam komputer. 
  7. Klik tombol download (arah panah hijau ke bawah) dan hidup kan hp dengan menekan power dan volume +, bisa dengan power saja itu tergantung situasi dan kondisi oke.
  8. klik tombol download (arah panah hijau ke bawah) dan hidup kan hp dengan menekan power dan volume +, bisa dengan power saja itu tergantung situasi dan kondisi oke.
  9. setelah selesai langsung cabut kabel dari hp dan masuk ke mode recovery dengan menekan tombol power dan volume +, pada langkah ini untuk memasang twrp dan setelah berhasil langsung backup yah takut terjadi hal yang tidak diinginkan. 
  10. nah setelah selesai backup, sekarang waktunya rooting buka Install>Pilih Supersu (yang tadi kamu download)->swipe->reboot.(seperti root via twrp pada umumnya jika tidak mengerti).
  11. Tutorial ini sesuai dengan yang saya lakukan dan berhasil 100%, jadi kami hanya membagikan tutorial dan bahannya saja, diluar tanggungjawab kami jika terjadi sesuatu Do With You Own Risk 
Alat dan Bahan Download
pass: meizyganteng
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top