Powered by Blogger.

Cara supaya Notifikasi BBM dan Notifikasi Sosmed lainya di Xiaomi tidak Hilang

Terkadang, saat kita lagi Clean Memory walaupun sudah di Lock pake GEMBOK tetap saja Notifikasi dari Berbagai SOSmed seperti BBM, FB, Messenger WA dan yang lainya tidak muncul saat ada pemberitahuan masuk atau Pesan masuk, kalo nggak dibuka dulu gak ada pemberitahuan atau pesan masuk.
Nih, agan2 dan para New Bee...ane kasih solusinya yah, tapi dengan sayarat ROM MIUI agan2 harus dalam keadaan ROOT, maupun itu ROM China Globa Stable, ROM Developer Global Beta atau Stable-Beta. Root itu sayarat Mutlak. karena disini kita akan men-Disable kan/men Nonaktifkan Security nya.
Langkah2nya sbb:
1. Device dengan Rom MIUI yang sudah di ROOT tentunya.
2. Pastikan SuperUsernya aktif
3. Instal LINK2SD, kalo udah ada Buka LINK2SDnya. kalo ada pertanyaan dari SuperUser di Ijinkan/Allow aja.
4. Scroll ke bawah dan cari aplikasi bernama “SECURITY’ (Gambar Tameng warna Hijau) kalo sudah ketemu,
5. Tekan dan Tahan beberapa detik sampai muncul pilihan, setelah muncul pilih “BEKUKAN/FREEZE”.
6. Tutuplah Aplikasi LINK2SDnya.
7. Restart Devicenya.
NB: Dengan Trik ini Clean Memory dinonaktifkan, namun bisa diganti dengan Clean Memory yang ada di Widget Aplikasi, untuk mengaktifkan Clean yang di Widget caranya sbb:
1. Dari layar stanby Tekan dan tahan Tombol Soft Navigasi yang ada disebelah kiri bawah (Tombol Option/gambarnya Garis2 baris kebawah).
2. Pilih +Widgets lalu tekan dan Geser “CLEANER” ke Halaman yg kosong.
3. lalu tekan Back 2x untuk kembali ke layar utama. maka akan ada Widgets Cleaner pengganti yang dari aplikasi “SECURITY” tersebut. namun Widgets cleaner ini tidak menghapuskan Notifikasi Sosmed lainya, misal BBM, WA, Messenger, FB dan lain2. akan selalu Standby.
SEMOGA BERMANFAAT.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top