Powered by Blogger.

Dolby Untuk Rom CM11

Dolby Untuk CM11


Sebelum eksekusi, baca dulu ini:
- Sebelum aktifin dolby, Matiin dulu Volume. Karna suaranya super keras
- Setelah itu, matikan Volume Leveler, biar suaranya gak terlalu menggila
- Dengan menginstall ini... say goodbye to DSPManager
- Segala kerusakan yang terjadi, gue dan cararoot gak tanggung jawab
- Bila HH kamu meledak, hancur berkeping", bootloop bahkan deadboot, gue dan cararoot gak tanggung jawab
- Lu nunjukkin jari ke ane karna ente merusak HH ente. Ane bakal ketawa :v /XDA :v
- Mungkin bisa work di ROM KK yang lain selain CM11 juga. Tapi ane gak tau :p DWYOR

Bahan:
- ROM CM11-based

Steps :
1. Flash Dolby nye (Plis jangan tanya caranya -_- )
2. Wipe Dalvik/Cache (Data gak usah)
3. Done
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top