Powered by Blogger.

Harga dan Spesifikasi Andromax A, Smartphone 4G LTE Termurah

Andromax A - adalah smartphone termurah yang mendukung jaringan 4G LTE di Indonesia ketika ini. Layanan 4G LTE yang ditawarkan Smartfren sudah menyebar luas hampir ke seluruh pelosok Indonesia. Koneksi internet yang dihadirkannya jauh lebih cepat dibandingkan jaringa Evdo yang mempunyai kecepatan maksimal 3.1 mbps. Alhasil, kamu bisa lebih nyaman ketika streaming, bermain game online, ataupun browsing. 
 adalah smartphone termurah yang mendukung jaringan  Harga dan Spesifikasi Andromax A, Smartphone 4G LTE Termurah

Smartfren Andromax A disebut sebagai Hape 4G serba bisa, karena mempunyai ftur lengkap dan bisa dipakai mengakses internet dengan cepat. Yang menarik dari smartphone ini adalah fitur Voice Over LTE (VoLTE) yang ada didalamnya. Dengan fitur ini, Andromax A bisa dipakai berkomunikasi video call dengan lebih stabil, dan memungkinkan panggilan suara menjadi lebih jernih, karena kualitas audionya sudah berkualitas HD.

Walaupun mempunyai fitur sangat lengkap, tetapi harga Smartfren Andromax A tetap dibanderol murah. Anda cukup membelinya dengan mengeluarkan uang 649 Ribu Rupiah. Saat ini belum ada smartphone Android 4G LTE yan dibanderol semurah harga Smartfren Andromax A, sehingga kamu bisa membelinya sebagai salah satu smartphon entry-level terbaik ketika ini.

Resolusi layarnya belum HD, tetapi hal ini membuat kinerja Andromax A semakin cepat. Anda harus puas memandangi layar FWVGA dengan resolusi 480 x 854 pixels yang nantinya mempunyai kepadatan layar sekitar 218 ppi. Layar tersebut belum dilapisi pelindung antigores, dan belum memakai teknologi IPS. Kemudian untuk bodinya masih terbuat dari bahan plastik, dan dibalut 3 pilihan warna yang terdiri dari hitam, putih, dan warna emas. Bodinya cukup tebal, tetapi tetap nyaman digenggaman, karena ukuran layarnya tergolong cukup kecil.

Aktivitas sms ataupun chating bisa kamu lakukan dengan satu tangan. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi teknologi Sunlight Visibility Improvement (SVI) yang dikembangkan oleh Qualcomm. Teknologi tersebut memungkinkan tampilan layar tetap jernih ketika dibawah terik matahari, sehingga smartphone ini tetap bisa dioperasikan dengan nyaman di luar ruangan. Tak hanya itu saja, Smartfren juga menyediakan fitur Smart Screen yang mempermudah pengoperasian ponsel ini dengan berbagai pilihan gesture untuk membuka aplikasi ataupun menu pada kondisi layar standby.

Berlanjut kebagian dapurpacu, dibalik murahnya harga Smartfren Andromax A sudah ada processor Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7 dan GPU Adreno 304 yang terintegrasi pada chipset Qualcomm Snapdragon 210. Perpaduan tersebut akan meningkatkan kinerja Andromax A, sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game Android dengan lancar. Tak hanya itu saja, didalamnya juga terinstal sistem operasi Android Lollipop dan berbagai fitur menarik lainnya. Kemudian untuk bagian penyimpanan, sudah ada memori internal 8GB dan slot memori microSD hingga kapasitas maksimal 32GB.

Spesifikasinya cukup tinggi, mengingat harga Smartfren Andromax A dibanderol murah. Selain itu, ponsel ini juga dibekali banyak sekali fitur canggih, dan salah satunya adalah fitur Snapdragon Audio+ yang menghasilkan suara lebih baik, dan mengoptimalkan suara agar lebih optimal ketika dipakai menonton film ataupun mendengarkan musik. Selanjutnya untuk bagian konektivitas, ponsel ini juga mempunyai fitur Dual Sim yang memungkinkan koneksi 4G LTE Smartfren dan GSM bisa berjalan bebarengan. Lalu ada pula Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Teknologi Dual Kamera juga dimiliki ponsel berlayar 4.5 inci tersebut. Teknologi tersebut menggabungkan dua kamera beresolusi 5 Megapixel yang menempati sisi depan dan belakang Andromax A. Namun untuk kamera belakang beresolusi 5 Megapixel yang dimilikinya sudah dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan mempunyai fitur Wide Angle dan Fixed Focus. Smartphone ini juga memakai sensor kamera BSI yang mampu merekam video beresolusi HD 720@30fps dengan kualitas rekaman video yang jernih dan gambar lebih tajam.

Spesifikasi Andromax A :

1. Layar 4.5 Inci
2. Chipset Qualcomm Snapdragon 210  Quadcore 1.1 Ghz 
3. GPU Adreno 304
4. Kamera belakang 5 MP auto focus led Flash, Depan 5 MP Fixed Focus
5. Dual SIM CDMA - GSM
6. Konektifitas Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS, dan port MicroUSB 2.0

Kelebihan Andromax A :

1. Harga murah hanya 649 ribu rupiah
2. Mendukung jaringan 4G/3G/HSDPA/2G
3. Dual kamera masing-masing 5MP
4. Fitur VoLTE 

Kekurangan Andromax A :

1. Layar belum memakai teknologi IPS
2. Kamera depan tidak mempunyai led flash
3. Resolusi hanya 480 x 845 Pixel

Harga Andromax A :

Baru   : Rp. 649.000
Bekas : Rp.450.000

Demikian artikel tentang Harga dan Spesifikasi Andromax A.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top