Powered by Blogger.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax B

Smartfren Andromax B - Setelah sukses dengan meluncurkan Smartfren Andromax A, Smartfren kembali meluncurkan ponsel pintar lainnya yaitu Smartfren Andromax B.

Konektifitas

Dari segi konektifitas Smartfren mengandalkan fitur dual on CDMA-GSM dimana slot CDMA ini sudah menggunakan teknologi 4G Smartfren yang mendukung teknologi VoLTE (Voice Over LTE) yang akan membuat video call menjadi lebih mudah dan stabil, telpon tersambung lebih cepat dengan suara jernih - berkualitas HD, dan berpindah dari voice ke video call pun lebih mudah. Dengan teknologi VoLTE, kecepatan tetap optimum walau melakukan telepon dan browsing/ download bersamaan. Nikmati teknologi VoLTE dengan tarif yang sama dengan telpon reguler. Namun sayangnya paket data hanya bisa menggunakan Smartfren 4G saja tidak bisa dengan GSM, tetapi tidak usah khawatir karena ketika ini jaringan 4G Smartfren sudah mulai merata.

Kamera

Pada sisi kamera,Smartfren Andromax B menggunakan kamera utama 5MP auto focus dan led flash. Sementara kamera depan 5MP wide angle. Buat kalian yang suka berfotografi tentu saja ini kurang memuaskan, tetapi jika kalian tidak terlalu suka berfoto tentu saja masalah ini bisa kalian hiraukan dalam mempertimbangkan membeli ponsel ini.

Body

Smartfren menggunakan layar LCD 4.5" IPS berteknologi SVI yang akan memberikan kenyamanan ketika menggunakan ponsel meskipun pada kondisi cahaya yang terang maupun gelap tanpa perlu melakukan pengaturan kecerahan. Dengan ukuran layar 4.5" ini tentu akan membuat pengguna nyaman dalam menggenggam maupun memasukkannya ke dalam saku.

Dapur Pacu

Dari segi dapur pacu Smartfren membenamkan prosessor QuadCore 1,1 Ghz Snapdragon 210, RAM 1GB dan ROM 8GB. Ini akan membuat ponsel dapat melakukan proses yang cepat. Namun untuk gaming ini tentu saja masih kurang karena game - game keluaran terbaru ketika ini membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi tetapi untuk game2 yang ringan ini masih bisa menjadi pilihan utama.


Baterai

Kapasitas baterai yang dimiliki Andromax B sebesar 1950 mAh ini merupakan ukuran baterai yang standar dan membuat kita tidak perlu sering2 mencharge hp kita. Ponsel ini juga mempunyai fitur smart data optimizer yang akan membuat performa maksimal dan tidak boros baterai.

Dari segi software ponsel ini dibekali dengan android 6 Marshmallow yang akan memberikan pengalaman pengguna lebih baik dan peningkatan kinerja.

Harga

Harga Baru : Rp. 749.000
Harga Bekas : Rp. 450.000

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top