Powered by Blogger.

Review, Harga & Spesifikasi Andromax C1

Smartfren Andromax C1 – smartphone murah untuk kelas low entry yang mempunyai spesifikasi lumayan dan ber sistem operasikan jelly bean ini akhirnya telah beredar dipasaran, Smartfren perusahaan dalam negri yang cukup populer dikalangan masyarakat indonesia tercinta ini, dimula dari produk- produknya yang sekarang sudah sangat maju ini, terutama di bidang smartphonenya yang terus mengalami perkembangan-perkembangan yang sangat signifikan, walaupun banyak pesaing-pesaing di bidang handphone yang sudah mempunyai nama di pasaran indonesia seperti asus samsung lenovo oppo dan kawan-kawan.
  smartphone murah untuk kelas low entry yang mempunyai spesifikasi lumayan dan ber sistem  Review, Harga & Spesifikasi Andromax C1

tapi apakah sodara semua tahu bahwa handphone smartfren merupakan handphone yang pabrik pembuatnya berada di negara china, yakni sebuah persuahaan ternama di china yang berlabelkan Hisense, para pemilik smartfren pasti sudah tau dengan kata hisense, itu yang ada dibelakang casing lhoo, tapi tidak semuanya dipeoduksi disana 80% saja dan 20% nya lagi dibuat di sini. jadi itulah mengapa smartfren lebih murah dibanding smartphone – smartphone canggih lainnya yang beredar di pasaran indonesia. wajarlah kita semua pasti tahu china gitu loooh..

Namun walaupun harga smartfren andromax c1 dibandrol dengan harga yang murah tapi aku rasa smartphone ini wajib dipertimbangkan, karna dengan harga semurah ini spesifikasi smartfren andromax c1 sudah sangat bersahabat dengan kebutuhan kebutuhan mayoritas penduduk indonesia, yang paling menggunakan smartphone untuk sekedar keperluan telepon dan sosmed. untuk lebih baiknya lagi silahkan sodara simak spesifikasi yang ditawarkan smartfren andromax c1, ini dia selengkapnya.

Spesifikasi Smartfren Andromax C1

  • Dimensi PxLxT 124.5mm x 64.5 mm x 10 mm
  • Berat Tidak ada Info
  • Jaringan Dual SIM – GSM dan CDMA
  • Layar Layar sentuh TFT kapasitif dengan ukuran 4 inci resolusi WVGA 480 x 800 piksel
  • Sistem Operasi OS Android Jelly Bean v 4.1
  • Prosesor Dual core dengan kecepatan 1,2 GHz
  • RAM 512 MB
  • Kartu Grafis Adreno 203
  • Memori Internal 4 GB
  • Memori Eksternal Ada, maksimal 32 GB
  • Kamera Belakang Ada, 2 MP
  • Kamera Depan Tidak ada kamera depan
  • Konektivitas Wifi, Bluetooth, EVDO Rev A 3.5G + GPS
  • Baterai Li-Ion 1420 mAh
  • Hiburan Musik player, Radio FM, dan video player
ok, akan aku paparkan mengenai informasi diatas, dengan dimensi yang sangat ramping ini sangat memudahkan para pengguna dalam membawa smartphone ini, karna pengguna bisa menaruhnya di mana saja, jadi dengan ukuran yang kecil otomatis dimensi layarpun ikut mengecil, mungkin banyak pengguna yang senang menggunakan smartphone dengan dimesi layar yang besar, aku sendiri lebih suka menggunakan yang besar, karna apa? karna dengan layar yang besar sangat memudahkan saya, apalagi untuk keperluan browsing dan sms, jadi lebih enak kliknya ga perlu ngapus ngapus lagi, uh apalagi main coc, nikmatnya makin pass hihihi.

Prosesor Dual core dengan kecepatan 1,2 GHz, prosessor ini aku katakan masih bagus lah buat smartphone android sekelas di bawah 1 jutaan, tapi yang sangat aku sayangkan adalah handphone ini masih saja menggunakan Gpu adreno 203, dengan kartu grafis semacam ini aku sarankan sekali untuk kamu yang mempunyai smartfren andromax c1 ini untuk tidak menginstall game dengan resolusi High quality, karna akan sangat ngelek ini hp pastinya, jadi kalau kamu yang hobi bermain game di smartphone aku sarankan sekali agar mencari handphone lain, di blog ini masih banyak kok, kalo kamu yang hobi bermain game di smartphone ada baiknya kalo mencari handphone dengan dukungan kartu grapis diatas adreno 400, walaupun handphone dengan dukunga kartu grafis diatas itu lumayan mahal, kisaran diatas 1 jutaan lah, tapi apa salahnya berkorban sedikit, daripada akhirnya nyesel, kalaupun dijual lagi sudah pasti rugi kan.

aku masih akan membahas kekurangannya ni ya, kamera, dari segi spesifikasi kamera smartfren andromax c1 ini sangat-sangat tidak dianjurkan bagi kamu yang kerjaanya upload upload foto di sosmed, karna hape ini hanya dilengkapi dengan 2 mp kamera belakang, lebih parahnya tidak ada kamera depanyya boss. waduh bisa turun pamor ni kayanya hehehe.

untuk konektivitas dan jaringan smartfren andromax c1 ini belum dilengkapi dengan teknologi terbaru yakni jaringan 4G lte, tapi kalo masalah ini aku rasa tidak perlu dipertimbangkan, karna didaerah aku sendiri belum kebagian jaringan ini, paling untuk kota-kota besar saja yang baru bisa menikmati jaringan ini.

dukungan memori dengan ram 512mb, internal 4Gb, dan support 32Gb memori external. walaupun hanya mempunyai 512 mb kapasitas ram, aku rasa ini sudah sangat keren untuk hape dibawah 1 juta, kalau baterry sih itu sudah standard lah, kurang-kurangpun bisa beli powerbank ya kan.

Harga Smartfren Andromax C1 Terbaru

  • Harga Smartfren Andromax C1 Baru Rp.600.000,-
  • Harga Smartfren Andromax C1 Bekas/Second Rp. 300.000,-
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top