Powered by Blogger.

Cara Menampilkan Notes Yang Tersembunyi Di Xiaomi

Halo, kali ini aku akan mengulas tips cara menampilkan notes yang tersembunyi di Xiaomi. Karena ada yang udah nulis catatan di aplikasi bawaan Xiaomi, lalu di Hide/Sembunyikan. Eh malah gak tau cara menampilkannya kembali. Memang, untuk menyembunyikan catatan cukup mudah, tinggal tekan terus catatan yang ingin disembunyikan. Lalu tinggal pencet Hide dibawah.
Trus, tombol mana untuk liat notes tersembunyinya? Di menu gak ada, di tombol pilihan juga tidak ada? Apa di file manager? Juga tidak ada. Hehehe, bukan gitu caranya. Aku jelasin nih cara menampilkan notes yang tersembunyi di Xiaomi. Aku menggunakan MIUI 8 Rom Global.
1. Buka Aplikasi Notes/Catatan di Xiaomi kamu. (Ya iyalah)
2. Pada bagian ini, tarik dari atas kebawah sampai muncul tulisan "x catatan, sinkron dengan Mi Cloud mati".


3. Tarik lagi sampai keliatan ujung gembok. Udah? Mungkin kamu mikir gini, tangan udah sampai ke ujung layar paling bawah, kok gak buka gemboknya? Memang disini agak tricky. Tipsnya, setelah keliatan ujung gemboknya, tahan dulu layarnya. Lalu dengan jari yang lain, lanjut tarik ke bawah.
4. Udah, tinggal masukkan password kamu (bisa pola, pin, password, atau sidik jari) dan pilih notes yang ingin ditampilkan.
5. Tinggal tekan catatanya, trus pilih tampilkan. Selesai. Fitur ini tidak bisa digunakan kalau kamu belum set keamanan di hp kamu.
Mudah kan caranya, sekarang kalau mau tulis-tulis apa saja tenang deh. Gak bakalan ada yang bisa bajak. Hehehe...Aman banget. Belum tentu lo ada hp lain dengan fitur bawaan kayak gini.
Sekian dulu ya, baca tips-tips lainnya DISINI ya. Mampir lagi kesini ya
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top